Selasa, 02 Juni 2020

Asyik-nya Makan di Pakde Wonogiri

Makan di tempat Pakde tu asyik lho.. Berlokasi di Karangtengah Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Progo. Lokasi warung yang dekat dengan area persawahan, tidak terlalu ramai kendaraan lewat. oh..iya dekat juga dengan jalur kereta jadi kalau makan bisa sambil lihat kereta lewat cocok ngajak anak-anak.
lokasi pakde lengang, parkir luas, nyaman buat makan

Warung Pakde Wonogiri menyediakan berbagai menu olahan bakso dan mie ayam, terdapat berbagai varian Bakso yang bisa kalian pilih, diantaranya yang sangat fenomenal Bakso Gunung Berapi atau Bakso Gunung Merbabu. 
Nah.... dari namanya saja sudah bikin penasaran kan.? Pakde jelasin ya, Bakso Gunung Berapi itu bakso yang bentuknya menyerupai Gunung dengan isi tetelan daging sapi dan sambal, nah kebayang jika dibelah baksonya akan keluar "material vulkanik" yang bikin nrocossss. Sangat cocok bagi pecinta pedas, karena pedassnya super.
Sedangkan Bakso Gunung Merbabu menu pilihan yang tidak suka pedas. Selain bakso tersedia olahan mie ayam yang rasanya bikin nagih. 


Soal harga gimana.?? tenang sob.... Harga di Pakde Wonogiri terjangkau kok, untuk mie ayam mulai dari harga 8K, sedangkan harga bakso mulai dari 10K. Selengkapnya dapat dilihat di daftar menu  bisa klik di sini.


Nah... Gimana kapan mau ke tempat Pakde.? 
Buruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar