Selasa, 01 Januari 2019

MIE Extra Ayam Pakde Wonogiri

Siapa yang tidak tau kuliner mie ayam, anak kecil sampai kakek nenek pasti tau mie ayam. Banyak disekitar kita penjual mie ayam, biasanya penjual mie ayam sekaligus berjualan bakso, namun ada juga yang khusus jualan mie ayam. Beberapa penjual mie ayam yang terkenal mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri, ada yang mie dengan mangkok dari kelapa muda, ada pula mie ayam yang mempunyai keunikan karena topingnya yang beraneka sayuran, ada pula yang mempunyai ciri khas ukuran mie yang besar, dll. 


Kalau soal rasa biasanya konsumen mempunyai selera dan standar sendiri, karena masing-masing konsumen mempunyai selera yang berbeda, ada yang suka mie ayam yang cenderung asin, manis, adaapula yang suka terasa pedas, ada pula yang penting isinya penuh kimplah-kimplah.

Sudah beberapa waktu Pakde Wonogiri mengeluarkan produk mie baru dengan extra toping, hal ini didasari dari kecenderungan pelanggan yang kebanyakan suka dengan mie ayam dengan porsi yang super dan toping ayam yang melimpah. Untuk itu Pakde Wonogiri menjawab dengan Mie Ayam Extra ini.



Mie Ayam Extra Toping Pakde Wonogiri porsi lebih banyak dan ayam juga lebih banyak, saat ini dengan harga Rp. 11.000,00 (Sebelas Ribu Rupiah) pelanggan dapat menikmati mie ayam yang punya keunikan tersendiri yaitu dengan kuah yang kental, potongan ayam yang lebih besar, porsi yang superrr dapat dinikmati di Pakde Wonogiri yang beralamat di Karangtengah Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Progo (tepatnya kidul Bangjo SMK 2 Pengasih arah Polres)

Kunjungi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar