Jumat, 26 Oktober 2018

Soto Sapi Extra Koya khas PAkde Wonogiri.!!!!

Soto Koya Khas Pakde Wonogiri←👌
Soto merupakan menu yang tak asing bagi masyarakat, hampir semua sudah pernah makan soto. Jenis makanan ini biasanya dapat kita jumpai mulai dari warung-warung soto pinggir jalan sampai di mall-mall. Ragam variasi soto biasanya dibedakan darimana soto itu berasal, diantara jenis soto yang sering kita jumpai adalah soto lamongan, Soto Jepara, Soto Kudus, Soto Betawi, Soto Makasar, dll, masih banyak jenis soto yang berasal di berbagai daerah di Indonesia. Soto juga diberi nama sesuai isinya, misalnya soto ayam atau soto sapi.




Di Pakde Wonongiri soto dibuat dengan bumbu kaya akan rempah dan yang khas adalah bumbu koya-nya, sehingga rasa soto akan berbeda dari soto-soto yang biasa. Disajikan dengan kuah yang masih panas terasa "kemepyar". Letak kelezatan soto Pakde Wonogiri adalah bumbu koya-nya yang akan membuat rasa soto semakin mantap "nonjok".

Bagi yang ingin merasakan soto Koya khas Pakde Wonogiri, kunjungi warung kami yang berada di Karang Tengah Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Progo (Selatan SMK 2 Pengasih, jalan baru menuju Polres Kulon Progo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar